Rabu, 25 Februari 2009

DEMI KEBAIKAN ANDA

Ketika anda sudah nyaman dengan kondisi dalam ruangan, lalu memutuskan hubungan dengan dunia luar. Sekali-sekali, anda perlu membuka semua bukaan yang ada di ruangan yang menggunakan AC sehingga sinar matahari dapat masuk.
  1. Jangan biarkan AC menyembur langsung pada tubuh siapapun dari sudut manapun, karena hal ini dapat berefek buruk pada kesehatan.
  2. Letakkan tanaman indoor di tempat anda bekerja. Sangat membantu mengurangi dampak polusi, khususnya yang berasal dari dalam ruangan.
  3. Jagalah kebersihan. Secanggih apapun fasilitas yang anda gunakan demi kenyamanan bekerja, tidak akan efektif jika anda tidak menjaga kebersihan ruangan tersebut.
  4. Meski dengan AC system tertutup bisa mengurangi resiko polusi udara, berada di ruangan tertutup dengan udara yang sama secara terus-menerus, penularan penyakit menjadi mudah. Jadi bila anda memilih AC dengan system ini , usahakan supaya ada udara segar yang masuk, baik itu dari kebun atau halaman berpohon melalui jendela atau bawah pintu. Tentunya dengan memperhitungkan arah udara, agar bukan udara dingin yang malah keluar kemana-mana.

Tidak ada komentar:

Page Rank

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service